DEMI TETAP MENJAGA SOLIDARITAS DAN KEBERSAMAAN, RUTAN TANAH GROGOT HADIRI RAPAT RENCANA KEGIATAN PERSATUAN TRAIL ADVENTURE PENGAYOMAN (PTAP) SECARA VIRTUAL

Tanah Grogot (30/06/2022) - Rutan Tanah Grogot ikuti Rapat Persatuan Trail Adventure Pengayoman (PTAP) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur (Kanwil Kemenkumham Kaltim) secara Virtual melalui aplikasi zoom. (Kamis, 30/06/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Rutan, Doni Handriansyah, Ka.KPR, Ahmad Zaki Al Hasni dan 2 (dua) orang Staff yang bertempat di ruang kerja Ka.Rutan.

Pada rapat virtual ini diikuti juga oleh seluruh Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim. Diawali dengan arahan dari Ka.Kanwil Kemenkumham Kaltim, Sofyan dan Kadivpas Kemenkumham Kaltim, Jumadi yang selanjutnya dilakukan musyawarah penentuan waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan.

Dalam pembukaannya Ka.Kanwil menekankan bahwa dalam kegiatan harus dengan semangat namun jangan memberatkan.

“Kegiatan kita ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dan menambah semangat, namun jangan sampai memberatkan peserta, terutama fisik”. Ucap Sofyan.

Tak lupa juga kadivpas kemenkumham Kaltim memberikan pilihan untuk kegiatan trail yang berbeda dari yang lain.

“Kegiatan dapat berupa adventure, aspal maupun trabas dan tak lupa untuk bermanfaat serta membantu warga yang membutuhkan dengan membagikan bakti sosial (baksos) oleh peserta supaya kegiatan kita bermanfaat bagi sesama”. Lanjut Jumadi.

Sebagai Ketua, terpilih Ka.Lapas Kelas IIA Tarakan, Arimin dan Wakil Ketua kegiatan terpilih Ka.Rutan Kelas IIA Samarinda, Alanta.

Dalam rapat tersebut didapati kesepakatan tanggal, hari dan tempat pelaksanaan yaitu 23 Juli yang bertempat di Samarinda.

Kegiatan rapat virtual berjalan hangat sambil sedikit diselingi candaan oleh peserta rapat namun tetap pada jalur diskusi hingga akhir kegiatan.

EE6739A9 60FB 4845 88D2 26CAC12150E0


Print   Email