DORONG MOTIVASI KERJA, RUTAN TANAH GROGOT BERIKAN REWARD BAGI PEGAWAI TERBAIK

5263E24D 4200 4D11 9524 D16D8FFFCDC5

TANAH GROGOT - Pagi ini (02/07/2022) tak seperti biasa, ada yang berbeda saat pelaksanaan apel pegawai Rutan Kelas IIB Tanah Grogot. Pada pelaksanaan apel pagi kali ini, sekaligus bersamaan dengan penyerahan penghargaan kepada pegawai terbaik periode bulan Juni tahun 2022 dan penyerahan cinderamata bagi 5 (lima) penembak terbaik dalam kegiatan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin Pegawai yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja pegawai yang dinilai berprestasi dan dapat menjadi teladan bagi pegawai lainnya. Penilaian kepada pegawai yang mendapatkan penghargaan ini merupakan hasil evaluasi kinerja yang dilakukan oleh tim penilai yang terdiri dari pejabat struktural dan staf kepegawaian dibawah persetujuan oleh Kepala Rutan Tanah Grogot.

Adapun pegawai yang mendapatkan penghargaan ialah Komandan Jaga atas nama Agus Ibrahim. Dan pegawai yang mendapatkan cinderamata penembak terbaik yaitu, Najjamuddin, Hasbullah Buhari, Zulfikar, Novita, dan Cita Ayudita.

Kepala Rutan Tanah Grogot, Doni Handriansyah, selaku pembina apel menyerahkan secara langsung penghargaan kepada pegawai terbaik periode bulan Juni. Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan rutin setiap bulan.

“Selamat kepada pegawai yang telah menerima penghargaan, diharapkan dengan pemberian penghargaan ini dapat menambah semangat kepada pegawai yang mendapatkan penghargaan dan memotivasi seluruh pegawai untuk selalu mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya”, tutur Karutan.

Lebih lanjut, Doni menambahkan kepada jajaran untuk melengkapi pakaian dinas karena berdasarkan Permenkumham No. 26 Tahun 2018 aturannya sudah jelas, dan dalam menghadapi kunjungan tatap muka secara terbatas yang akan segera dilaksanakan selalu waspada dan selalu memperhatikan lingkungan sekitar.

Disamping itu, selalu utamakan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi ataupun kelompok, kemudian saya mengingatkan kembali arahan pimpinan bahwa tidak ada toleransi bagi petugas yang terlibat narkoba, dan alhamdulilah sejauh ini tidak ada Pegawai Rutan Tanah Grogot yang terlibat atau terindikasi terlibat narkoba. Dan saya berharap apa yang telah dicapai dapat dipertahankan.”


Print   Email