JUM'AT SEHAT, JAJARAN RUTAN TANAH GROGOT BERSEPEDA SANTAI

312EFCD3 7588 41FB A20D 6994B1CFF733

TANAH GROGOT - Di tengah padatnya aktivitas, Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanah Grogot dituntut memiliki kondisi fisik prima dan kebugaran terjaga. Atas dasar itu, sejumlah petugas bersepeda santai pada ini, Jum’at (1/7).

Gelaran gowes bersama ini juga di selenggarakan serentak oleh seluruh Persatuan Sepeda Pengayoman se Indonesia di masing-masing Kota/Kabupaten.

Sebelum kegiatan dimulai, terlebih dahulu Kepala Rutan Tanah Grogot (Doni Handriansyah) memberikan sedikit arahan pada kegiatan tersebut. Beliau berpesan agar mengikuti giat ini dengan baik dan berhati-hati dijalan ketika mengendarai sepeda.

Setelah memberikan arahan, kepala rutan  juga melepas rombongan pesepeda secara simbolis dengan mengangkat bendera tanda dimulai nya start sepeda santai.

Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 Wita dengan titik start di Rutan Tanah Grogot dengan menempuh jarak sekitar 5 Km, dengan rute sekitaran Jam Gadang dan kembali finish di Rutan Tanah Grogot.

Di sela waktu beristirahat, kepala rutan menyampaikan kegiatan ini dapat menjadi sarana peningkat imun tubuh.

“Gowes ini sarana kita untuk meningkatkan imun dan refreshing setelah penat bekerja. Kerja tuntas dan harus sehat, segar bugar, dan bahagia,” ujar Doni.


Print   Email