RUTAN TANAH GROGOT IKUTI WORKSHOP LAYANAN PUBLIK PEMASYARAKATAN

IMG 20220630 WA0055

Tanah Grogot (30/06/2022) - Sebagai seorang pelayan publik di bidang pemerintahan, dalam menjalankan tugasnya tentu harus mampu memberikan pelayanan yang prima. Hal ini semata-mata merupakan upaya agar masyarakat dapat memperoleh hak-haknya dengan terjamin dan membangun kepercayaan publik.

Membangun kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik yang dilakukan penyelenggara pelayanan publik merupakan kegiatan yang harus dilakukan seiring dengan harapan dan tuntutan seluruh warga negara dan penduduk tentang peningkatan pelayanan publik.  

Pagi ini pukul 10.30 Wita di ruang aula Rutan Tanah Grogot, tim Humas Rutan Tanah Grogot mengikuti workshop layanan publik Pemasyarakatan terpusat di Graha Bakti Pemasyarakatan secara virtual. Adapun tema workshop yang diangkat "Layanan Publik Pemasyarakatan yang PASTI". 

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam penyelenggaraan Pemasyarakatan dan meningkatkan kompetensi dan kinerja pelayan publik Pemasyarakatan serta memenuhi hak-hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang prima dan PASTI (professional, akuntabel, sinergi, transparan, dan inovatif).


Print   Email