SAH!! 30 PEGAWAI RUTAN TANAH GROGOT RESMI MENYANDANG PANGKAT BARU, INI PESAN KARUTAN

 

8A6FC6F3 7AD2 4460 964A A0987C7A7C6D
Rutaro Info, Tanah Grogot - sebanyak tiga puluh pegawai rumah tahanan negara (Rutan) Tanah Grogot pada hari ini resmi menyandang pangkat baru setingkat lebih tinggi daripada sebelumnya, Senin (04/07).

Puluhan pegawai dilantik pada hari ini merupakan ASN tunas muda pengayoman angkatan 2017 yang semula berpangkat Pengatur Muda (IIA) dikukuhkan menjadi pengatur muda Tk.1 (IIB).

Bertempat di ruang Aula Rutan, kegiatan upacara kenaikan pangkat diselenggarakan pasca apel pagi pegawai, tampak seluruh pegawai Rutan Tanah Grogot mengikuti kegiatan secara antusias.

Kepala Rutan Tanah Grogot Doni handriansyah memimpin langsung prosesi kegiatan sakral tersebut, dalam sambutannya Karutan Doni handriansyah menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pegawai yang disematkan pangkat satu tingkat lebih tinggi daripada sebelumnya, tak lupa ia juga mensanjung ASN angkatan 2017 memiliki potensial yang mumpuni baik segi kualitas maupun kuantitas.

" Saya ucapan selamat kepada seluruh pegawai yang hari ini menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi daripada sebelumnya, kalo boleh jujur dari pengalaman saya, angkatan 2017 adalah Kader pemasyarakatan yang kompak dan potensial baik secara kualitas maupun kuantitasnya," sanjung Karutan.

Kepala Rutan Doni handriansyah juga menekankan kepada " Solidar17as Nusantara" yang disematkan pangkat hari ini untuk menunjukan eksistensinya baik kinerja, Inovasi dan kreativitas nya demi mewujudkan pemasyarakatan yang maju kedepannya.

" Pada kesempatan ini saya tekankan, Negera sudah memberikan dan memfasilitasi kita semua, Disinilah tempat kita mencari kehidupan, oleh karena itu saya tunggu "action" rekan rekan semua untuk memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, khususnya Rutan Tanah Grogot tempat kita mengabdi," tegas Karutan.

Rasa bangga dan ucap hormat pun tak terelakkan dari puluhan pegawai yang menyandang pangkat baru hari ini, Tri Ari Wibowo misalnya salah satu ASN yang di sematkan kenaikan pangkat pada kegiatan hari ini, ia mengungkapkan rasa hormat ucap syukur dan terima kasihnya kepada seluruh pejabat struktural dan pegawai senior yang membimbing dan membina sehingga dapat dan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

" Saya mewakili seluruh teman teman yang disematkan kenaikan pangkat hari ini mengucapkan terimakasih kepada bapak Karutan, bapak pejabat struktural dan khususnya senior senior saya disini, sejujurnya tanpa bantuan dan bimbingan bapak ibu semua, tidaklah bisa kami bisa menjadi seperti saat ini mengenakan pangkat kami ini, terimakasih banyak atas bimbingan dan arahan nya selama ini serta sudah menganggap kami seperti keluarga," kesan Bowo.

Dikegiatan berjalan lancar dengan diakhiri acara pemberian selamat kepada pegawai yang disematkan kenaikan pangkat oleh seluruh pegawai Rutan Tanah Grogot.


Print   Email